Tuesday, June 30, 2009

can i get it free?


oh my God , i want that Alexa Chung dress soooooooooooooo mucccccccccccccchhhhhhhhhhhh!!!
the picture from mtv show "it's on with alexa chung"

Saturday, June 27, 2009

met the old friends

in Wednesday i met with my old friends in my elementary school in SDN Cipinang Melayu 04 Pagi Kodam Jatiwaringin , Jakarta Timur . first of all pergi berangkat bersama dara lalu bertemu dengan teman-teman yang lain seperti Desna dan Agatha dan seterusnya gue ketemu dengan Sari and Sheila you know what? Sari gendut gila , terus ketemu lagi i don't know he is Vidya , Yogi , CaCi (kembar) , Adhityo , Niko , Raka , Novita , Devy , Nurul , Manda , Nasya , Andin , Khalista , Jihan , Dinda dan begitu kagetnya gue ketemu Dea Maharani dan dia langsung menapar dan mencubit karena kagetnya gue terlalu gendut kayak Manohara hahaha lalu tiba-tiba saya bertemu dengan Kunti alias Adjeng bersama Nadira dan juga Fani , eh kita malah capcipcupcepcop hahaha it's talking karena kita kelaperan dan kehausan akhirnya kita memilih untuk makan di MCD Kalimalang terus kita berniat naik angkot inget waktu kelas 6 kan dulu sering naik angkot kalau mau pulang hahaha setelah nyampe sana gue bawa duit sebanyak Rp.50.000 apes tinggal 6000 rupiah -_______- karena dara minta beliin kentang , terus sari minta beliin spaghetti pake minuman terus gue beli paket makanan dengan harga yang salah alhasil uang gue minipis abis setelah makan ada nenek pengemis ya udah gue kasih aja duitnya eh tau-taunya gue malah kasih duitnya gue malah kasihnya yang 5000 alhasil duitnya gue tinggal 2000 yasudah itu rejeki nek haha setelah itu Nurul , Sari dan juga Khalista pulang duluan alhasil tinggal Gue,Manda,Dara,Agatha,Desna dan juga Mentary yaudah mereka sepakat untuk maen ke rumah gue , terus selama dirumah gue mereka pada ngadem diberi minuman dan juga cemilan lalu mereka pulang jam setengah lima sore .

thanks guys , it was the best day ever!

Wednesday, June 24, 2009

i think i need some therapy

sedih banget ikut prom cuman ampe sejam
sedih banget engga bisa ikutan anak-anak party madness di prom
sedih banget ngeliat album foto prom
sedih banget begitu nyampe sekolah engga ngapa-ngapain
sedih banget karena selasa malam itu adalah malam terakhir
sedih banget cuman dapet sedikit foto promnya
sedih banget mikirin hal - hal yang berbau tentang prom kemaren
sedih banget engga bisa stay disana lama-lama
sedih banget nyampe rumah langsung dimarahin nyokap
sedih banget nyampe rumah langsung dinasehatin ama kakak dan suster
sedih banget engga bisa berbagi kebahagiaan dengan supremees
sedih banget ngelewatin prom , masa-masa yang sangat penting
sedih banget engga ada foto-foto gue di prom
sedih banget engga makan disana
sedih banget engga bisa have fun disana
sedih banget engga ketemu guru dan guru nyuekin
sedih banget engga tertawa bareng pas lagi prom
sedih banget karena harus pulang dan karena gue engga tahan disana

OH GOD , why would i go home that night? i should be having fun in there not like a stupid person in prom night

Sunday, June 21, 2009

forever

eh guess deh kapan lagi bisa kayak gini?




Congratulation

last night my school mengadakan graduation sekaligus pengumuman un dan begitu gue dateng ke sekolah semuanya pake kebaya yang cantik , anggun , make-upan terus rambutnya kayak abis dari salon . terus gue bertanya-tanya mau kemana ya kita? haha anyway begitu dikasih tau lulus gue bingung , gue denger tahun 2008 presentase lulus 100% terus orang-orang pada lompat kegirangan terus gue tanya ama temen sebelah "kita lulus? bukanya tahun 2008?" terus temen sebelah menjawab "bukan dodol kita lulus 100%" dan akhirnya gue lompat kegirangan terus terus ye kan guru-guru pada nyanyi dan buat puisi buat murid kelas 9 yang akan pergi terus depan barisan gue pada nangis belakang barisan gue nangis terus barisan gue juga pada nangis and you know what gue minjem hape temen gue terus maen game deh hahaha terus paling nyebelinya kata sambutanya ituloh panjang sekali oh ya kan kita belum berpisah hari senin masih ketemu kom pada nangis by the way SUPREMEES LULUS 100% LOH!!! CONGRATULATION

Saturday, June 13, 2009

nice is good

well well tadinya mau cari baju dan membelinya lewat online tetapi my mom said "I DON'T HAVE A MONEY" yasudah terpaksa gue hanya bisa melihat dari komputer but you have to see this Twitter Tees , Threadless , Anti Beauty , or maybe yang punya banyak uang hehe Billabong , Volcom , Roxy . but it's okay oh yeah tomorrow is renna birthday but im totally freakin out because i don't have a plan for clothes for tomorrow the hell , but tomorrow maybe it's the best day for renna and for all of us (yang diundang) soalnya katanya bakalan big-big abis haha anyway when i opened my myspace i wanna click attack attack! and you know what they have a new video and it was really damn cool awesome


and especially DANCE GAVIN DANCE! kurt travis with new hair , and a new people there zac garren as the bass and new body for Will Swan wow he's skinny and you know what i got the new album of Dance Gavin Dance it called Happiness woohoo! the song that i really like is don't tell dave and power the people but because im a huge fans of dance gavin dance i love all the song . and here is the video