Thursday, April 30, 2009

FINALLY IT'S OVER!

DID YOU KNOW THAT , RIGHT NOW 30 APRIL 2009 IS THE LAST DAY OF UN I'M LIKE HELLLLLLLLLLLLLLLLLLL YEAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHH , but there is still one more thing that i have to do it , that is UJIAN AKHIR SEKOLAH wtf but it's okay it's for my future so i really wanna do it and after that i have a pool party and barbeque in my friends house so it will be FUNNNNNNNNNNNN!!!! sesudah un ipa , anak-anak langsung berlepas lega dan berteriak "AKHIRNYA SELESAI JUGA" but did you know kita belajar selama 3 tahun tapi dites hanya selama 4 hari but it's okay it's for my future anyway . tapi yang plaing engga enaknya ada ujian akhir sekolah pelajaranya tentang musik wtf males abis , gue mah pengenya langsung libur untuk menenangkan pikiran yang sangat jenuh ini dan tau engga lama-lama rambut gue udah kayak jhonny depp nyebelin abis and then i said to my mom that i want to cut my hair at saturday , coz sekarang hari sabtu udah engga ada lagi saturday program IT'S OVER BRO! hauhauahauhauahua dan sekarang udah engga ada lagi namanya EARLY MORNING HELL YEAH! it was like HOLIDAY FEVER hahahaha but anyway i always pray to GOD , supaya bisa lulus UN&US dan berterima kasih kepada my mom karena ternyata selama gue UN dia itu puasa senin-kamis hanya untuk gue wueh THANK YOU MOM! I LOVE YA DA BEST HAHAHAHAHAHAHAHA , seriously it's afternoon in the last april

Saturday, April 18, 2009

OMG , SHE'S 10 YEARS OLD!

pertama gue ngeliat di lookbook kayaknya dia orang paling muda di lookboom rata-rata yang punya lookbook umur 13-20an keatas lah , dia 10 tahun namanya adalah Evita Nuh
look at this photo , she's really stylish ya?









do you believe she's 10 YEARS OLD? I BELIEVE IT

Thursday, April 16, 2009

it's not open until first may

jadi akhir april sampai awal may mungkin gue engga bisa buka internet karena harus fokus ke masa depan alias sekolah karena ada UN & US . SO BYE BYE INTERNET HELLO UN&US!!! COMING SOON BANDUUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGG AND COMING SOON AGAIN POOOOOOOOOOLLLLLLLLLL PARTYYYYYYYYYYYYYYYYYY ( i just realize that un sebenernya tingga; 1 minggu lagi kirain 2 minggu lagi heuheuhue)

Saturday, April 4, 2009

it's a weird place

jangan percaya dulu sama bualan orang-orang tentang bermuda triangle ternyata bermuda itu isinya seperti bali! did you know kenapa pesawat-pesawat dan kapal suka menghilang kalo lewat bermuda? karena koneksi melalui bermuda memang kurang bagus jadi makanya orang-orang ngira bahwa orang-orang yang ada di pesawat dan kapal itu menghilang padahal engga mereka hanya menetap di bermuda dan katanya sih engga bakalan bisa balik bukti pertama


liat lebih dalam yang putih-putih itu tuh rumah orang , wah mau saja anda ditipu

dan adalagi nih pulau soqotra di yaman , itu dibumi atau diplanet lain ya? kok tanamanya kayak ada di planet lain?





and then , you have to see christmas island dan ternyata ada penduduk indonesianya loh!